Sabtu, 02 April 2016

Mengenal Kelompok Studi Manajemen


      Mahasiswa adalah agen perubahan dan dalam kehidupan bermahasiswa kita diharapkan untuk mampu menjadi subyek perubahan yang terjadi di sekitar kita.  Ketika kita boleh menilik sejarah perkembangan bangsa ini, hampir semua peristiwa sejarah yang mewarnai sepak terjang bangsa ini selalu diawali oleh pergerakan generasi muda yang tidak lain adalah mahasiswa itu sendiri.
          
               Kelompok Studi Manajemen merupakan salah satu organisasi atau unit yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Program Studi dan berada di bawah naungan Senat Mahasiswa Fakultas FEB UKSW Bidang 2 – Professional Skill.

VISI
1.Sebagai wadah Mahasiswa Manajemen Fakultas Ekonomika dan Bisnis (FEB) untuk mengembangkan mahasiswa dalam bidang akademik dan non akademik
2. Sebagai wahana untuk membina persaudaraan dan sikap intelektual mahasiswa serta menjadi wadah untuk menyalurkan aspirasi yang bertanggung jawab.

MISI :
1.  Mendorong dan mengembangkan sikap pemikiran yang kritis principal dan kritis realistis.
2. Membuat kegiatan-kegiatan yang dapat meningkatkan softskill dan hardskill mahasiswa.
3. Membuat kegiatan dengan inovasi baru dan target pencapaian yang lebih tinggi.
4. Turut membina terbentuknya angkatanangkatan pemimpin masyarakat yang selain dilengkapi dengan bekal ilmu pengetahuan dan kepakaran tertentu.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar